Kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) STIKes Baiturrahim Jambi Tahun 2023

Kamis, 07 September 2023

Pada hari Kamis tanggal 07 September 2023 Pusat Jaminan Mutu Melaksanakan Rapat Tinjauan Managemen (RTM) Tahun Ajaran 2022-2023 dengan tema "Meningkatkan Kapasitas dan Kualitas Mutu Menuju Universitas"

RTM merupakan kegiatan tindak lanjut dari hasil AMI yang dilakukan oleh tim auditor. Bapak Ns.Hasyim Kadri,S.Kep., M.Kes selaku kepala Pusat Jaminan Mutu (PJM) STIKes Baiturrahim memimpin secara langsung kegiatan RTM tersebut, dimana setelah kegiatan tersebut kepala PJM menyerahkan laporan Audit Mutu Internal yang di terima langsung oleh Ketua STIKes Baiturrahim Jambi Bapak Dr.Filius Chandra, SE., MM.

Kegiatan RTM bertempat di Aula STIKes Baiturrahim Jambi, kegiatan ini di hadiri oleh perwakilan Perkumpulan Baiturrahim Jambi dan seluruh pimpinan struktural dilingkungan STIKes Baiturrahim Jambi.

Bapak Hasyim Kadri mengharapkan RTM ini dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas SPMI dan juga persiapan untuk perubahan bentuk PT menjadi Universitas.

Bapak Dr. Filius Chandra, SE, MM dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tim Auditor AMI dan seluruh pimpinan struktural yang berusaha menjalankan kegiatan AMI sebaik mungkin sehingga RTM ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.

List Komentar