Monevin Pasca Akreditasi Prodi Kebidanan Program Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan

Sabtu, 01 Juni 2024

Sesuai dengan Pasal 2 Permendikbud No.5 Tahun 2020 tentang Akreditasi Prodi dan Perguruan Tinggi, Prodi Kebidanan Program Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan telah melaksanakan monev pasca akreditasi melalui tatap muka online setelah melalui tahap pengisian form monev di aplikasi SIMAK LAM-PTKes sesuai dengan surat edaran dari LAMPTKes.

Kegiatan Monevin dilakukan secara tatap muka online melalui aplikasi zoom, Sabtu tanggal 1 Juni 2024 di ruang rapat rektorat STIKes Baiturrahim. Kegiatan dimulai pukul 08.30 dengan acara pembukaan, konfirmasi terkait rekomendasi visitasi dan tindak lanjut prodi dari hasil visitasi, penyampaian dan diskusi hasil asesor dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara monev. Kegiatan ini selesai pukul 14.00 WIB. Adapun asesor yang ditugaskan oleh LAMPTKes untuk melakukan monevin ini adalah ibu Ayu Nurdiyan, SST., Bd., M.Keb.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta mendapat hasil sesuai dengan yang diharapkan oleh seluruh civitas akademika STIKes Baiturrahim terutama prodi Kebidanan program sarjana dan pendidikan profesi Bidan

List Komentar