Hasil Survei Kepuasan Pengguna STIKes Baiturrahim Jambi TA 2022-2023

Kamis, 18 Januari 2024

Manajerial atau pengelolarkampus sangat dibutuhkan dalam pelayanan terhadap mahasiswa ,dosen, tendik danrmitra penelitian ( stakeholder), alumni, yang bertujuan untuk pengembangan perguruanrtinggi. Jika semua komponen ini dipelihara dengan baik maka perguruan tinggirdapat mencapai hasil yang maksimal danrmampu meningkatkan produktivitas dan efisiensi pada proses, konten dan sumber daya yang ada. Oleh karena iturdiperlukan pemimpin yang mampu mengayomi, melindungi dan memberikan kenyamananrbagi civitas akademika (mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan), stakeholder dan alumni.rKenyamanan civitas akademika dalam menjalankan perannya tentu tidak terlepasrdari layanan yang disediakan oleh pihak kampus melalui pengukuran kepuasan. r Survei Kepuasan kepadarpengguna layanan dalam halrini adalah mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, mitra kerjasama, penggunarlulusan dan alumni di lingkungan STIKes Baiturrahim Jambi. Mengingat jenis layanan sangatrberagam dengan sifat dan karakteristik yang berbeda, maka Survei Kepuasan pengguna layanan dapat menggunakan metode dan teknik survei yang sesuaiKegiatanrdilaksanakan berdasarkan SK KetuarNomor: 241/STIKBA/SK/0I/VII/2021 tentang Pedoman Survei Kepuasan Pengguna Layanan STIKes Baiturrahim Jambi. Adapun kegiatan ini dilaksanakanrdengan metode survei online.Survei Kepuasan Pengguna Tahun 2022-2023 dilaksanakan selama bulan Agustus hingga Desember 2023 menggunakan e-survei yang kuesionernya sudah diuji valid dan reliabel dapat diakses pada link yang terdapat di lpm.stikba.ac.id. Adapun hasil rekapitulasi survei dapat diakses pada link dibawahini:https://drive.google.com/file/d/19H4CnJdOUuAnynCm3eMWGo2sGpq3lpoe/view?usp=sharing

List Komentar